Selasa, 06 Januari 2009

Lunne, and Her Gossip

Ermm, berjumpa lagi dengan saia, cantanteoctavo yang mengisi hari-hari ceria anda dengan cerita-cerita terbaru dan berkualitas *halah*

Bahasa Jepang membuka pagi hari yang cerah, setelah menanti sekian lama untuk bel masuk, dengan alasan datang 'kepagian'. Ya iyalah, berangkat dari rumah juga lebih cepet, jadinya sampe sekolah lebih cepet beberapa menit. Yap, semenjak maklumat yang dikeluarkan Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta berisi tentang aturan jam masuk sekolah, jalanan sudah ramai menjelang pukul 6. Kendaraan umum penuh dengan siswa-siswi berpakaian seragam dengan tampang yang kucel dan kurang bersemangat. Tentu saja, bangun lebih pagi karena aturan konyol yang dibuat pemerintah.

Kelas-kelas yang lain mengalir begitu saja, kecuali kimia, yang betul-betul membuat saya mengantuk, nyaris menutup mata sampai kehilangan kesadaran. Errmm, kuatir kalau-kalau 'reputasi baik' saya runtuh, saya berusaha tetap terjaga sampai akhirnya bunyi bel istirahat kedua berdering.

Selanjutnya, sesi curhat dengan Pak Pri. Err, ini ra-ha-si-a *digetok* Terus etika, yang berisi tentang rencana-rencana pelajaran ini sebulan ke depan, sama B. Jepang lagi, nonton Nodame Cantabile yang sampe sekarang gw cariin DVDnya gak ketemu-ketemu. Pengen pinjem punya Sensei, nanti saya lupa balikin :D Hohoho~

Setelah pulang, saia mengajak Luna yang saia panggil Lunne untuk ke rumah saya mendiskusikan laporan keuangan GNC, yang seperti post saya sebelumnya, tak jua tersentuh tangan manusia. Sampai di rumah, Lunne segera dijamu dengan makan siang ala keluarga saia. Ah, ini sederhana kok. Yang penting, Lunne ngaku kalo dia kenyang. Syakakak~ Dilanjutkan dengan diskusi lap-keu itu. Serius loh ini, meskipun emang sambil cerita-cerita heboh, sama gosip-gosip yang dia bawa, mungkin tepatnya disembunyikan selama liburan akhir tahun.

Gosip-gosip yang dibicarakan tidak dipublikasikan, sebab dikuatirkan terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan.

Well, sampai disini dulu postingan saya kali ini. Saya rencanakan untuk memposting artikel tentang hantu di SMA Gonzaga sebagai post berikutnya. Terima kasih atas kesediannya membaca blog ini.

*Cap empat jari*
B.A.Y.U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar