Senin, 05 Januari 2009

First Day After Holiday

Well, ini hari pertama saya kembali ke sekolah setelah menghabiskan waktu-waktu liburan yang terasa amat panjaaaaaaanggg~~. Tidak seberapa panjang memang, namun lebih dari cukup untuk menghilangkan segala rupa bentuk strais (baca: setres) yang senantiasa menghiasi hari-hari saya sebagai pelajar super rajin *huek!* maap maap, pelajar biasa-biasa nan setandar di SMA Gonzaga.

Masuk ke sekolah, jumpalah saya dengan Erica, salah satu teman saya yang baru saja menuntaskan kunjungannya ke Negeri Takhta Bunga Seruni (Jepang, buat yang gak tau). Senyumannya yang khas membat hari-hari saya terasa lebih indah *digeplak Danoe* Oke, gak sampe segitunya juga. Tapi seenggaknya saya lega liat dia kembali lagi ke Gonz dengan keadaan selamat. Aminallah~. Kangen saya lihat dia, mengingat bahwa Erica sudah tidak nampak lagi batang hidungnya selepas kompetisi saman UI tanggal 28 November lalu (gw lupa tanggalnya). Pas ulum, dia juga gak ada karena di Jepun. Usulan yang bagus kalo ulum susulan khusus dia soalnya pake Bahasa Jepang. Syakakak~ *digebukin Erica*

Keadaan berlangsung seperti biasa. Standar, tiada perubahan berarti dari kelas-kelas yang berlangsung pada hari senin seperti biasa. Kecuali praktikum yang berubah menjadi bahagia, namun sayang berbuntut bencana *berasa judul sinetron*. Nonton film, tanpa aba-aba, tanpa perintah, eh disuruh nulis laporan. Itu namanya nis-ta buu~. Sisanya? Gak ada yang berubah. Cuma, setiap guru mengumandangkan ucapan yang setandar satu sama lain, yakni 'Selamat Natal dan Tahun Baru', yang langsung disahutin dengan kalimat 'sama-sama' dari mulut beberapa siswa yang pay attention sama guru di depan itu.

Pulang sekolah, saya sudah merencanakan untuk membicarakan Lap-Keu GNC yang telah lama tidak terjamah oleh tangan-tangan manusia. Err, lebih tepatnya tangan gw sih. Maless banget buka-buka segala rupa bukti transaksi yang tertata apik dan menarik *diinjek* oke, berantakan dan gak urut di dalem tas folder saya. Semua dikeluarin satu-satu, bareng Nadka yang saya mohon-mohon supaya dia mau nemenin ngerjain itu semua (peace, Nad). Spaghetti saya yang sudah menanti saatnya untuk dimakan juga jadi korban semut-semut rusuh nan nakal yang mengerubunginya. Untung itu semut masih keliatan, jadi diambilin satu-persatu, dihancurkan, dan Spaghetti melenggang masuk ke rongga mulut saya. *muntah*

Ehm, buku tebel harus dipersiapkan untuk hari Rabu, jangan lupa resensi untuk tanggal 27 (yes, Imlek liburr~) , ermm, janjian sama Cathlinn tentang Chilla, dll *berasa nulis agenda*

Lap-Keu GNC = Surplus, tapi gak tau kemana itu duit *ditendang ke Mars*. Oke, oke saya tahu. Jangan angkat saya jadi Bendahara pada sesi lainnya *digebukin rame-rame* Saya mohon doa dan dukungan dari anda agar saya bisa lekas menyelesaikannya. Aminallah~

Sekian untuk hari ini, sebelum Ibu saya pulang dan saya dirajam gak boleh OL.

*cap empat jari*
B.A.Y.U

[Edit to add:] Edited, BTW :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar