Senin, 19 Januari 2009

Gun, Blood, and Love

Kaget? Silakan! Ini adalah judul puisi yang saya buat mengenai kisah Anne-Marie Siano, wanita Perancis yang pada tahun 1994 didakwa atas pembunuhan anaknya yang menjadi pengguna narkotik. Semoga dia dalam lindungan Tuhan YME, Amen.

Well ini dia puisi buatan saya.

Pistol, Darah, dan Cinta
apresiasi terhadap Anne-Marie Siano

Tak terhitung cinta yang kuberi untukmu
Namun kau lari dari itu, anakku
Tidak cukupkah itu semua?
Sampai semua berujung narkoba
Penderitaanmu akan segera berakhir
Cukup tiga peluru, sirnalah semua
Sakitmu hilang, erangmupergi
Damai akan menjadi sahabatmu
Ya Tuhan, aku dianugerahi nama Bunda Maria
Mengapa harus cara setan yang kuambil?
Seharusnya aku seturut anakku
Biar damai menjadi sahabatku
Aku tak pernah egois pada orang lain
Diriku nyaris kuanggap tak ada
Aku buat semua derita
Meski derita harus kuterima
Di sinilah aku sekarangm di muka hakim
Air mata tertumpah bak hujan bagiku
Simpati tercurah atas perbuatanku
Tak perlu itu semua, teman. Inilah jalan hidupku


*Cap empat jari*
B.A.Y.U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar